Pengamanan Proses Pengembalian Logistik Pemilu oleh Polsek Widasari

    Pengamanan Proses Pengembalian Logistik Pemilu oleh Polsek Widasari

    Indramayu, - Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pengamanan pengembalian logistik Pemilu Tahun 2024 dari PPK ke Gudang Logistik KPU I yang berlokasi di Jl. Raya By Pass Kongsijaya No. 69 RT./RW. 002/001 Desa Kongsijaya, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu pada hari Kamis, (22/2/2024)

    Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, mengungkapkan bahwa pengamanan tersebut dilakukan untuk memastikan proses pengembalian logistik Pemilu berjalan dengan lancar dan aman. 

    "Kami melaksanakan tugas pengamanan ini untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses pengembalian logistik Pemilu ke gudang logistik KPU I, " ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

    Ia menjelaskan bahwa proses pengembalian logistik Pemilu merupakan tahapan penting dalam rangka penyelesaian Pemilu secara keseluruhan. 

    "Proses pengembalian logistik ini harus diawasi dengan ketat untuk mencegah terjadinya gangguan atau masalah lain yang dapat menghambat proses tersebut, " tambah Kapolsek Suripto.

    AKP Suripto juga menegaskan bahwa seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan tersebut telah diberikan arahan dan instruksi yang jelas mengenai tugas dan tanggung jawab mereka.

     "Kami melakukan pengamanan ini dengan penuh kewaspadaan dan profesionalisme demi kelancaran proses pengembalian logistik Pemilu, " katanya.

    Lebih lanjut, AKP Suripto menyampaikan bahwa pihaknya akan terus melakukan koordinasi dan pengawasan selama proses pengembalian logistik Pemilu berlangsung. 

    "Kami akan terus berkoordinasi dengan pihak terkait dan memastikan semua tahapan Pemilu berjalan dengan baik hingga selesai, " tutupnya.

    Indramayu1

    Indramayu1

    Artikel Sebelumnya

    Silaturahmi Kamtibmas, Langkah Polsek Widasari...

    Artikel Berikutnya

    Pengembalian Logistik Pemilu, Polsek Widasari...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tekan Angka Stunting, Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Gebyar Gizi dan Keluarga Sehat

    Ikuti Kami